081319070134 Peredam suara ruang meeting di Slawi

Jasa Pasang Peredam Suara Ruangan,  Penjual Peredam Suara Ruangan,  Peredam Suara Ruangan Ruang Serbaguna,  Ahli Desain Akustik Auditorium,  Jasa Instalasi Peredam Suara,  Konsultan Akustik Ruang,  Jasa Pasang Plafon Akustik,  Ahli Buat Rancang Bangun Akustik,  Peredam Suara Ruang Meeting,  Jasa Akustik Bioskop

Peredam suara adalah bahan-bahan yang memiliki kemampuan untuk mengurangi volume suara. Namun kemampuan nya dalam meredam bunyi sangat bergantung dari kepadatan materi itu sendiri, biasanya, semakin besar densitasnya, semakin baik dalam mengurangi bunyi. Peredam suara yang dipasang disuatu ruangan akan mengakibatkan ruangan tersebut mengalami perbedaan suhu yang signifikan, maka dari itu pemasangan peredam suara haruslah membutuhkan seorang yang ahli yang memahami aturan insulasi suara maupun thermal. Seperti yang Saudara tahu peredam suara bukan hanya meredam suara dari dalam keluar, melainkan juga sebaliknya. Untuk itu Sobat dapat menghubungi nomor berikut jika Sobat berminat untuk memasang peredam suara di ruangan yang Anda inginkan,

hubungi nomor berikut

0813 1907 0134

(klik nomor diatas jika Anda membuka website ini dari smartphone)

Seperti yang Anda ketahui, peredam suara adalah bahan-bahan yang memiliki kemampuan untuk meredam suara sekaligus tidak mengakibatkan suhu ruangan berubah terlalu signifikan ( tidak menyebabkan ruangan menjadi terlalu panas/dingin ), tapi materi apa saja yang memiliki kemampuan meredam suara? Berikut adalah pembahasan singkatnya :

1. Glasswool Peredam suara ini terbuat dari serat kaca, umumnya memiliki kepadatan antara 25-75 g/m3 dengan ketebalan 25-50 mm. Materi ini juga mempunyai ketahanan terhadap temperatur tinggi. Namun bahan ini mempunyai kelemahan yang lumayan mengganggu, jika bahan ini terkena kulit maka akan mengakibatkan iritasi dan apabila terhirup dapat mengakibatkan selaput paru terluka, selain itu bahan ini mudah menyerap uap air yang dalam jumlah besar dapat merusak dan mengakibatkan bahan ini mudah hancur.

2. Rockwool Terbuat dari materi dasar bebatuan, bahan ini memiliki ketebalan antara 25-100 mm dengan densitas antara 30-100 g/m3. Walaupun berbahan dasar bebatuan bahan ini terbilang ringan dan juga lebih toleran terhadap kesehatan. Bahan ini juga tahan panas. Walaupun bahan ini memiliki densitas yang tinggi, penerapannya harus tetap mengikuti aturan insulasi yang baik agar hasilnya maksimal.

3. Greenwool / Healthwool Sesuai dengan namanya materi ini berwarna hijau dan dapat disebut sebagai bahan paling sehat dan aman diantara semua bahan sejenisnya. Pasalnya bahan ini terbuat dari serat polysester yang anti air jadi tidak akan berjamur, sayangnya densitasnya terbilang rendah yakni 25 kg/m3 dengan ketebalan 5 cm. Bahan ini lemah terhadap api karena bahannya yang mirip plastik, selain itu, karena kepadatan bahan ini terbilang rendah, materi ini harus digabungkan dengan peredam lainnya dalam pengaplikasiannya agar hasil peredamannya maksimal.

4. Busa telur Wujudnya yang mirip seperti tempat penyimpanan telur membuat bahan ini dinamai demikian, tetapi dalam kenyataannya bentuknya bervariasi, tidak hanya seperti tempat penyimpanan telur saja, ada yang berbentuk pyramid, dll. bentuk permukaannya yang bergelombang mengakibatkan permukaannya bertambah luas sehingga daerah rambatan suara menjadi bertambah luas. Warnanyapun beragam yang mengakibatkan biasanya ini menjadi pelapis terakhir.

5. Softboard Peredam suara ini berbentuk papan berpori, bahan ini terbuat dari serat polyester yang berdensitas 230 kg/m3 dengan tebal 9 mm. Bahan ini dapat menjadi pengganti rockwool / glasswool. Karena bahan ini berpori, kemungkinan meredamnya tidak sebesar peredam sejenisnya, walaupun mempunyai kepadatan yang tinggi namun ini dapat diakali dengan penggabungan dengan bahan yang lain, agar efektifitasnya optimal

6. Absorber Panel Panel ini berguna untuk mengurangi gema yang tidak diinginkan dan frekuensi2 mengganggu lainnya. Warnanya beragam, sehingga selain untuk meredam juga berguna untuk memperindah ruangan.

Dari pembahasan diatas dapat Saudara lihat bahwa selain faktor suara, faktor suhu juga menjadi hal yang harus diperhitungkan, pasalnya akan percuma jika ruangan teredam namun ruangan menjadi tidak nyaman untuk ditinggali. Selain itu tempat dimana Saudara akan memasang peredam juga perlu diperhatikan, pemilihan bahan yang tepat akan sangat bermanfaat. Misalnya Anda akan meredam suara genset Bapak & Ibu yang sangat berisik, maka disarankan bahan peredam yang tahan panas. Jika Anda ingin membuat home theater untuk keluarga, maka disarankan bahan yang aman dan tidak mengakibatkan iritasi. Walaupun pemasangan peredam berlapis, namun apa salahnya mencegah?

Setelah mengetahui penjelasan bahan-bahan yang telah disebutkan sebelumnya, Bapak & Ibu telah mengetahui bahwa bahan-bahan tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri, kombinasi dari bahan-bahan yang tepat akan mengakibatkan kualitas redam suara yang optimal. Setelah mengetahui semua informasi ini apakah Saudara berminat untuk memasang peredam? Jika Anda berniat, Saudara dapat menghubungi kami dan menyerahkan pemasangannya kepada kami, kami adalah PT. Tirtajaya Gemilang Abadi yang berkeahlian dalam jasa pemasangan peredam suara ruangan, Sobat dapat melihat hasil kerja kami di situs berikut :

www.jasaperedamsuararuangan.com

selain pemasangan peredam suara ruangan, kami juga menangani bidang2 berikut:

– Peredam Ruang Genset – Jasa Pembuatan Ruang Siaran Radio – Jasa Pembuatan Hall – Jasa Pembuatan Gedung Pertunjukan – Jasa Pembuatan Ruang Karaoke – Jasa Pembuatan Home Theater – Jasa Pembuatan Bioskop – Jasa Pembuatan Mini Bioskop – Jasa Pembuatan Meeting Room / Ruang Rapat – Jasa Pembuatan Gedung Kesenian – Jasa Pembuatan Ballroom Hotel – Jasa Pembuatan Gedung Auditorium – Jasa Pembuatan Ruang Kedap Suara – Jasa Pembuatan Studio Musik – Jasa Pembuatan Studio Recording / Rekaman – Jasa Pembuatan Karaoke Room – Jasa Pembuatan Ruang Mesin Genset – Ahli Desain Akustik Aula – Ahli Desain Akustik Gedung Konferensi – Ahli Desain Akustik Ruang Gereja – Ahli Desain Akustik Panggung – Jasa Pembuatan Dan Akustik Panggung – Jasa Pembuatan Dan Akustik Ruang Pertemuan – Jasa Pembuatan Dan Akustik Tempat Ibadah – Spesialis Treatment Akustik Ruang – Jasa Pembuatan Dan Akustik Ruang Seminar – Jasa Pembuatan Dan Akustik Studio Band – Spesialis Pembuatan Dan Akustik Treatment Kebisingan Industri – Konsultan Dan Kontraktor Spesialis Noise Control Bar Dan Klub Malam – Jasa Pemasangan / Instalasi Plafon Akustik – Jasa Peredam Ruangan Apartement / Apartemen – Jasa Peredam Ruangan Diskotik – Jasa Kontraktor Peredam Karaoke – Dan Jasa Spesialis Interior Lainnya

Dalam pemasangan peredam, mungkin Bapak & Ibu pernah melihat di internet bahwa pemasangan peredam bisa dilakukan sendiri tanpa ahli, hal ini memang akan menghemat budget Kerabat, namun apakah terjamin Anda bisa menyelesaikannnya?, bukannnya kami berpikir bahwa Sobat tidak dapat melakukannya, namun pemasangan peredam tidaklah semudah yang Saudara bayangkan, dan juga pekerjaan ini bukanlah pekerjaan yang bisa diselesaikan oleh satu atau dua orang. Karena jaman sekarang sudah tersedia jasa pemasangan, kenapa Anda harus repot2?. Serahkan saja pemasangan semua itu pada kami!

Professionalisme dan kepuasan pelanggan adalah hal yang sangat kami utamakan, kami akan berusaha sebaik mungkin untuk hasil yang memuaskan dan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Sobat, dan dalam masalah bahan, kami akan berusaha mengadakan Bahan dengan kualitas terbaik dengan budget yang terjangkau* Biaya pemasanganpun kami mulai dari harga Rp 400 rb/m2**, Pengerjaan pemasangan juga kami usahakan tepat waktu***. Nah, sekarang pilihan ada di tangan Saudara, berminat / tidak? Jika berminat segera hubungi kami, kami siap melayani!

* kualitas, kuantitas, harga dan ukuran dapat disepakati ** sesuai kondisi dan kesepakatan ***sesuai kesepakatan awal

Comments

Popular Posts